Rabu, 25 Maret 2015

Travel Dian Cahaya Membuka Lowongan Pekerjaan Agen Umroh Haji

Agen Umroh Haji



Travel Dian Cahaya Tahun ini membuka kesempatan selebar lebarnya kepada seluruh ummat Muslim seluruh Indonesia untuk bergabung menjadi mitra umroh haji plus Dian Cahaya Travel, Lowongan Pekerjaan Agen Umroh Haji ini berlaku untuk umum, siapa saja bisa bergabung, asalkan mempunyai niat yang suci yaitu untuk ibadah melayani tamu Allah untuk melaksanakan ibadah umroh maupun haji ke tanah suci.

Menjadi agen umroh Haji Dian Cahaya Travel sangatlah mudah, tidak perlu persyaratan khusus atau pendidikan tinggi, Anda yang masih mahasiswapun berkesempatan luas untuk ikut bergabung menjadi mitra usaha ini. Untuk menjadi agen umroh Travel Dian cahaya pun tidak perlu pengalaman khusus, asalkan punya kemamuan keras untuk maju, kami akan memberikan pelatihan dari tingkat dasar sampai mahir, semuanya  bisa anda dapatkan dengan biaya Gratis.

Banyak produk yang bisa dijual bila nntinya anda menjadi agen kami, Produk kami berupa program paket, diantaranya Paket Promo bulan April, paket umroh Ramadhan, Paket Haji Plus atau haji khusus dan masih banyak lainnya .

Untuk Biaya Paket umroh Bulan April 2015  sendiri kami membuka program promo dengan harga yang lebih murah dan terjangkau dengan failitas yang sama dengan paket umroh reguler kami lainnya baik paket umroh bulan Mei 2015 maupun paket umroh bulan maret dan lain sabagainya.

Bagi anda yang berminta bermitra dengan kami menjadi agen Umroh haji Dian Cahaya, silhkan segera menghubungi kami atau datang langsung ke Kantor Dian Cahaya Travel 

Informasi Selengkapnya Hubungi :


Jl Tebet Barat Dalam Raya No. 40 C Tebet, Jakarta.12810

Tel : 021 4429 1374 / 021 9955 1041
Hp : 08138418 1574 / WA : 0857 1584 4127
Pin BB :  2b562912

CP : Ibu Tutik Irawati




Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Travel Dian Cahaya Membuka Lowongan Pekerjaan Agen Umroh Haji ; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel dan Berita Terbaru

Label


Powered by WidgetsForFree